PELAKSANAAN PENDATAAN SDGS DESA PANDEAN

nanang 25 Juni 2021 16:25:45 WIB

Bahwa Pelaksanaan Kegiatan Acara Sosialisasi Dan Bimtek Pembentukan Pokja Pendata SDGS Desa Tahun 2021 di Desa Pandean telah dilaksanakan di Desa Pandean Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek telah dilaksanakan.

Kepala Desa Menetapkan Pokja Pendataan Desa Dalam Surat Keputusan Kepala Desa Dengan susunan Kepala Desa Sebagai Pembina ,Sekretaris Desa Sebagai Ketua ,Kasi Pemerintahan Desa Sebagai Sekretaris , dan anggota pokja berasal dari lapisan masyarakat Desa Pandean, Menggunakan Dana Desa Dalam APB Desa Pandean Untuk Proses Pelaksanaan Pemutakhiran Data SDGS Desa , Melaksanakan Musdes Penetapan Hasil Pemutakhiran Data SDGS Desa.

Bahwa Pendataan SDGS Desa Berkesinambungan Dengan Pemuktahiran Data IDM Yang Lebih Detail Lagi Dan Komprehensif. Sehingga Bisa Memberikan Informasi Lebih Banyak Dan Dapat Memudahkan Musyawarah Desa Dalam Menentukan Prioritas Pembangunan Desa Sebagai Proses Perbaikan, Karena Pada Implementasi nya Ada Pendalaman Data Data Pada Level RT /RW Serta Keluarga Dan Warga.

Komentar atas PELAKSANAAN PENDATAAN SDGS DESA PANDEAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi PANDEAN

tampilkan dalam peta lebih besar