PEMBERIAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT DISABILITAS DAN KELOMPOK RENTAN

nanang 08 September 2020 17:07:46 WIB

Pemerintah Desa Pandean melakukan penyerahan bantuan sembako bagi Penyandang Disabilitas dan kelompok rentan sebanyak 21 Paket.. Penyerahan sembako kepada lansia disalurkan melalui relawan Desa atas nama Pemerintah Desa Pandean yang akan diberikan kepada penyandang Disabilitas dan kelompok rentan yang tersebar di wilayah Desa Pandean.

 Penyerahan bantuan sembako dilaksanakan secara langsung dengan sistem jemput bola mendatangi rumah warga penerima bantuan tersebut.Penyerahan sembako ini merupakan salah satu jaring pengaman sosial bagi Penyandang Disabilitas dan kelompok rentan Tujuannya untuk membantu pemenuhan kebutuhan dasar bagi Penyandang Disabilitas dan kelompok rentan di wilayah Desa Pandean. Jenis bantuan sembako meliputi bantuan berupa paket beras 22 Kg,telor 2 Kg dan Mie instan 1 Doz.

Pemberian sembako tersebut berasal dari Anggaran APBdes Desa Pandean Tahun 2020.

 

 Mengingat adanya anjuran dari Pemerintah untuk social distancing, maka penyaluran bantuan tidak diperkenankan dilaksanakan dengan cara mengumpulkan lansia di satu area. Penyaluran akan dilakukan oleh petugas perwakilan relawan dengan mendatangi kediaman Penyandang Disabilitas dan kelompok rentan

Komentar atas PEMBERIAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT DISABILITAS DAN KELOMPOK RENTAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi PANDEAN

tampilkan dalam peta lebih besar