PENCEGAHAN VIRUS CORONA DI DESA PANDEAN

nanang 24 Maret 2020 17:01:39 WIB

Untuk mengantisipasi merebaknya virus corona Desa Pandean Kecamatan Durenan mengadakan kegiatan penyemprotan disfektan .

Penyemprotan bersama masyarakat mengungkapkan kegiatan penyemprotan Disfektan untuk mencegah bahaya virus Corona yang sudah mewabah sekarang ini dilakukan di  Masjid, Mushola, Perkantoran, Tempat-tempat umum dan Gedung Sekolahan  di Desa Pandean Kecamatan Durenan agar terhindar dari wabah virus tersebut.

Menyediakan tempat cuci tangan di Kantor Desa, Posyandu, Sekolahan dan Tempat-tempat Umum.

Masyarakat Desa Pandean Kecamatan Durenan dihimbau agar mematuhi himbauanan Bupati Trenggalek untuk memutus rantai penyebaran virus Corona tersebut.

Himbauan Bupati Trenggalek kepada masyarakat untuk tidak mengadakan traveling kecuali dengan keperluan yang sangat penting; tidak panik dan menjaga kesehatan, menjaga daya tahan tubuh dan sering mencuci tangan dengan sabun; tidak mengadakan kegiatan yang mendatangkan masa/ keramaian; tidak melakukan panik buying/ memborong memborong bahan makanan atau apapun; selama 14 hari ke depan diharapkan sebisa mungkin berada di rumah.

Pada intinya Bupati meminta masyarakat diminta jangan panik berlebihan, lebih utama melakukan budaya hidup bersih dan sehat untuk pencegahan penularan Covid-19 ini.

Komentar atas PENCEGAHAN VIRUS CORONA DI DESA PANDEAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi PANDEAN

tampilkan dalam peta lebih besar