PELAKSANAAN UJIAN PERANGKAT DESA PANDEAN

nanang 24 Agustus 2022 17:09:08 WIB

Untuk mengisi kekosongan perangkat Desa Pandean, maka pada hari Sabtu  tanggal 20 Agustus 2022 Pemerintah Desa Pandean mengadakan ujian perangkat. Sesuai jadwal Tim Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa Tahun 2022 dilaksanakan Ujian Seleksi Perangkat Desa untuk Kaur Umum. Tahap demi tahap sudah dilakukan oleh Tim, dari Sosialisasi sekaligus Pembentukan Tim, Pendaftaran, Pengumuman dan Penetapan Calon Perangkat Desa.

Pelaksanaan Ujian Seleksi dilaksanakan secara bersama oleh 4 Desa yaitu Desa Durenan, Desa Pandean, Desa Sumbergayam dan Desa Semarum. Pelaksanaan Ujian dimulai Pukul 07.00 – 15.30 WIB. Jenis Ujiam yang dilaksanakan yaitu Ujian Tertulis, Teknologi Informasi Komputer dan Wawancara berlokasi di SDN Semarum.

Peserta yang lolos selekssi untuk mengikuti ujian perangkat desa dengan jabatan Kaur Umum ada 16 Orang.

Tahap demi tahap semua ujian telah dilalui dan diikuti oleh semua peserta dengan lancar dan sukses. Setelah semua hasil nilai dikumpulkan maka pelaksanaan sidang Pleno/Pembukaan Hasil Nilai Ujian yang masih dalam amplop tersegel segera diumumkan. Pada saat sidang pleno dihadiri dari unsur Muspika Kecamatan Durenan, Babinsa, BKTM Kepala Desa dan. Pembacaan sidang pleno Hasil Nilai Ujian dibacakan satu persatu oleh Ketua TP3D (Wawan Prasetyo), dengan hasil NINDA AYU SETIANI mendapat nilai tertinggi 80,75 sebagai Kaur Umum. Dari hasil diatas Ketua TP3D segera melaporkan hasil Pelaksanaan Ujian Seleksi kepada Kepala Desa untuk diajukan rekomendasi kepada Camat Durenan agar bisa segera dilantik sesuai tahapan yang telah ditentukan. 

Komentar atas PELAKSANAAN UJIAN PERANGKAT DESA PANDEAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi PANDEAN

tampilkan dalam peta lebih besar