LAUNCHING DESA BERSINAR

nanang 16 Desember 2021 15:45:46 WIB

Bahwa pada hari ini, Selasa, 24 Desember 2021 telah dilaksanakan Launching Desa Bersinar ( Bersih Narkoba ) di Desa Pandean Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek. Kegiatan ini dihadiri Kepala BNN Trenggalek, Muspika Kecatan Durenan, Kepala Desa Pandean beserta Jajaran, Kader Narkoba Desa Pandean dan Para Tokoh Masyarakat Desa Pandean.

Tindakan penyalahgunaan narkoba merupakan salah satu kejahatan luar biasa.

Sehingga Pemerintah harus bersinergi dengan semua stakeholder dan instansi terkait serta seluruh masyarakat untuk bersatu mengambil langkah-langkah strategis dalam melawan dan memerangi narkoba, agar program Desa Bersinar yang dilaksanakan oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten Trenggalek ini agar masyarakat menjauhi narkoba, karena dapat menimbulkan efek yang berbahaya yakni dapat merusak seluruh organ yang ada di dalam tubuh dan yang terparah dapat merusak karakter seseorang.

Karena Jika sejak muda kita mengkonsumsi narkoba dan menjadi kecanduan, maka karakter anak itu berubah secara pelan-pelan ini sangat berbahaya dan dapat mempengaruhi karakter generasi muda bangsa kedepannya. Dengan telah dibentuknya Desa Bersinar maka nantinya diharapkan akan membangun masyarakat yang mampu memerangi ancaman pengedar maupun pengguna narkoba.

Dibentuknya Desa Bersinar dapat menciptakan aktivitas ataupun membuka peluang kepada remaja Desa Pandean untuk dapat berbuat sesuatu yang lebih bermanfaat dan mencegah terjerumus kedalam bahayanya narkoba.


Komentar atas LAUNCHING DESA BERSINAR

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi PANDEAN

tampilkan dalam peta lebih besar